Home / Uncategorized / Pembunuhan Sadis di Baghdad | Mancanegara

Pembunuhan Sadis di Baghdad | Mancanegara

Sejauh ini asekitar 94 orang tewas akan adanya ledakan 3 bom mobil dalam kawasan Baghdad,  di hari Rabu (11/5/16), dimana ini menjadi hari pyang aling mematikan dalam kawasan Irak di dalam sejauh ini.

ISIS mampu mengklaim kalau mereka bertanggung jawab akan adanya serangan dalam tiga tempat yang terpisah dalam ibu kota Irak kali ini.

Pejabat wilayh itu mengutarakan, bukan hanya banyaknya korban tewas,  sekitar 150 orang dalam aksi itu terluka di tiga serangan bom secara beruntun. Dimana kesemuanya kebanyakan adalah warga sipil yang tak tau seluk beluk mengenai ketegangan dai mata mereka.

Serangan itu terjadi kala pemerintah terkunci di krisis politik dan adanya perlawan ke pihak ISIS. Dan pengeboman diri yang paling berdarah mampudilakukan ISIS dalam siis wilayah padat pengunjung yang ada di pasarwilayah Sadr City, Baghdad utara jam 10.00 waktu setempat.

Sejauh ini dalam satu lokasi saja korban berjatuhan dan ISIS sudah mengetahui tempat yang djadikan aksi mereka menyerang, dimana satu lokasi saja 64 orang dinyatakan meninggal dunia.

About admin

Agen Sbobet