Home / Berita Umum / Pemudik Di Setasiun Pasar Senen Membuang Kebosanan Dengan Bermain Game Online ML

Pemudik Di Setasiun Pasar Senen Membuang Kebosanan Dengan Bermain Game Online ML

Pemudik Di Setasiun Pasar Senen Membuang Kebosanan Dengan Bermain Game Online ML – Beberapa ribu pemudik masih tetap memadati Stasiun kereta api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/6) malam. Beberapa pemudik juga sekedar duduk di halaman atau trotoar di lokasi stasiun, menanti kehadiran kereta yang bakal mereka tumpangi.

bermacam langkah dikerjakan pemudik untuk mengusir rasa jemu. Dari mulai bermain game on-line hingga berselancar di medsos.

Seperti empat pemuda yang duduk di trotoar dekat pintu keberangkatan. Keempatnya didapati tengah asik bermain game mobile legend atau di kenal ML. Nada sound dari gadget mereka seakan membius beberapa pemain.

Serta terpisah, warga yang lain didapati tengah melihat-lihat story Instagram serta Facebook. Mereka juga tidak segan untuk mengabadikan situasi di Stasiun Pasar Senen serta meng-upload ke medsos.

” Ya setelah sembari nunggu dari pada ngomongin orang kan.. He.. Hehee mending main game, ” celetuk satu diantara pemudik, Tace.

Terkecuali kesibukan itu, sering juga beberapa pemudik yang isi saat dengan makan berbarengan serta terlibat perbincangan dengan beberapa keluarga.

Hingga malam itu, seputar 20. 28 WIB keadaan di Stasiun Pasar Senen terbilang kondusif. Beberapa pemudik juga teratur menanti panggilan masuk ke stasiun.

About admin

Agen Sbobet