Home / Uncategorized / Penembakan Di Kampus California | Mancanegara

Penembakan Di Kampus California | Mancanegara

Kasus penembakan kala menewaskan sekitar 2 orang terjadi dalam salah satu Universitas California, di Los Angeles, yang sampai kini memang terkenal dengan nama UCLA, di hari Rabu (1/6).

Kampus tersebut lantas dikunci dalam dua jam kala semua petugas berpakaian sipil kala itu menangani laporan akan adanya aksi penembakan ini.

Dalam keterangan yang dikemukakan oleh Kepala Kepolisian Los Angeles bernama Charlie Beck, kala itu dia memang membenarkan jika seorang pria saat itu menembak salah satu orang disana.

Dan dalam belakangan sang korban penembakan yakni salah satu profesor dengan nama William S Klug. Dan pelaku penembakan sampai dengan saat ini belum teridentifikasi. Seusai menembak dia lantas bunuh diri di gedung teknik. Mengingat polisi menemukan salah satu pistol dalam TKP.

“Tak ada tersangka kala itu mampu berkeliaran serta sama sekali tak ada ancaman yang lebih lanjut dalam kawasan kampus UCLA,” ungkap Beck ke media.

Beck sama sekali tak merinci keterangan lebih lanjut mengenai korban serangan serta juga sang pelakunya. Sosoknya hanya mengungkap, polisi kala itu menemukan sebuah catatan tentang aksi bunuh diri.

About admin

Agen Sbobet