Home / gosip selebriti / Pengacara Ipul Sudah Cabut BAP | Selebriti

Pengacara Ipul Sudah Cabut BAP | Selebriti

Bukan hanya soal umur kala saat ini dipermasalahkan, dua pengacara Saipul Jamil Kasman serta Roland juga mengaku sudah mencabut soal Berita Acara Pemeriksaan di Jumat kemarin. Dan asalannya, kala melakukan BAP di awal, Saipul kala itu tak didampingi sosok kuasa hukumnya.

“Bang Ipul secara cepat ditangkap, lalu dengan cepat namanya dinyatakan jadi tersangka serta sudah di-BAP, saat ini saya rasa ada sebuah cacat hukum,” ungkap Roland.

Pihaknya pun saat ini memohon ke pihak penyidik guna melakukan BAP ulang dimana nanti Ipul juga akan ada pendampingan pihak pengacara. “Kami saat ini berharap jika pihak kepolisian dengan langkah hormat agar mampu sesegera mengulangi proses BAP. Agar mampu terang benderang, dan juga supaya jelas,” imbuh Roland.

Pihak Saipul saat ini merasa pencabutan BAP kalli ini cukup beralasan mengingat dalam pandangan mereka kronologi soal kejadian kala telah terungkap sangatkah kurang benar. Dimana Mereka punya kronologi dalam pandangan sendiri akan kejadian yang kali ini membuat Saipul Jamil harus mendekam dalam bilik penjara.

About admin

Agen Sbobet