Home / Uncategorized / Pengungsi Irak Dibui Usai Perkosa Anak Lelaki | Mancanegara

Pengungsi Irak Dibui Usai Perkosa Anak Lelaki | Mancanegara

Salah satu pengungsi Irak kala memperkosa salah satu bocah laki-laki berusia 10 tahun dalam salah satu kolam renang yang ada di Austria, dalam kabar sudah dijatuhi hukuman penjara dalam jangka 6 tahun.

Pria berumur 20 tahun tersebut, kala namanya tak disebutkan, sudah mengakui emua perbuatannya itu kala menjalani sidang dalam pengadilan kota Vienna, wilayah negara Austria.

Kasus itu terjadi di bulan Desember di tahun lalu kala langsung memicu banyak kebencian ke semua imigran yang berasal dari Timur Tengah.

Akan adanya kasus ini, pihak kelompok anti-imigran kala itu dapat dukungan serta pemerintah Austria dalam akhirnya mampu menerapkan pembatasan akan semua jumlah imigran kala masuk dalam negeri itu.

Pihak Kepolisian Austria berkata, pria tersebut menyerang salah satu bocah kecil dalam sebuah toilet di sekitaran kolam renang di kawasan Theresienbad, Vienna di tanggal 2 Desember pada tahun kemarin.

Dan sang bocah itu lalu melaporkan pemerkosaan kala menimpanya pada salah seorang petugas yang menjadi penjaga kolam serta pria itu kemudian dibekuk.

About admin

Agen Sbobet