Home / Uncategorized / Penis Bionik Digunakan Bercinta Usai 38 Tahun | Mancanegara

Penis Bionik Digunakan Bercinta Usai 38 Tahun | Mancanegara

Pria yang mempunyai penis robot kala berasal dari Inggris yakni Mohammed Abad saat ini mengaku jika dia sudah menjadi sosok lelaki seutuhnya. Akan keyakinan itu mampu dikatakan Abad usai berhasil dalam memuaskan PSK bernama Charlotte Rose.

Awalnya sosok Abad begitu gugup, dimana dia merasa tak yakin apakah wanita itu bisa terpuaskan akan penis robotnya. Tapi seusai bercinta sang wanita mengatakan jika kemampuan penis sang pria begitu luar biasa dan dia merasakan sebuah hal luar biasa saat bermain.

“Awalnya saya mengatakan ke Mo guna tak memaksakan hal ini, namun apa terjadi merupakan penuh akan kegembiraan, dan dia tersenyum genit saat merasakan reaksi penis kepunyaan dia dan sikap saya saat diranjang,” ungkap Charlotte ke media the Daily Mail beberapa waktu lalu.

“Rose kala itu terdiam, saat pertama kali menyaksikan penis robot ini serta saya begitu cemas akan reaksi itu, namun setelahnya, sosoknya mengatakan kalau penis saya ini sangat luar biasa,” kata Abad memberikan penjelasan akan reaksi pasangan bercintanya saat itu.

Usai terpuaskan dalam 1 jam 45 menit, sang pria kala kehilangan penis sejak dia masih kecil dalam sebuah kecelakaan ini kian percaya diri menatap masa depan dan berniat menikah.

About admin

Agen Sbobet