Home / Berita Umum / Penumpang Yang Mengemudikan Ojek Online Meninggal Setelah Menabrak Mobil

Penumpang Yang Mengemudikan Ojek Online Meninggal Setelah Menabrak Mobil

Penumpang Yang Mengemudikan Ojek Online Meninggal Setelah Menabrak Mobil – Pengemudi motor ojek on line alami kecelakaan menabrak mobil di Jalan M Kahfi, Jakarta Selatan. Karena itu pengemudi motor ojek on line wafat dunia.

” Korban wafat bernama Fristianti umur 31 th. serta korban luka bernama Toni Novianto umur 25 th. (korban luka dilarikan ke RSUD Pasar Minggu), ” ucap petugas Damkar Jaksel, Febri kala dilakukan konfirmasi, Selasa (3/7/2018).

Perisitiwa kecelakaan berjalan pada Senin (2/7) lebih kurang 22. 15 WIB. Febri menjelaskan Fristianti yang penumpang ojek on line pingin pulang ke Bandung. Akan tetapi ia sebagai pengemudi, dan Toni Novianto duduk dibelakang seperti penumpang.

” Penumpang pingin pulang tergesa-gesa ke Bandung, dia gunakan ojek on line. Penumpang cewek bernama Fristianti, penumpang yang mengendari motor serta ojek yang tambah yang bonceng, ” ucap Febri.

Nahas selagi dalam perjalanan, motor yang ditumpangi Fristianti menabrak mobil Mitsubishi Kuda yang dari arah berlawanan.

” Tabarakan dua arah berlawan pada motor mendahului kecepatan tinggi tdk dapat hindari mobil dari arah berlawanan, ” kata Febri.

Sekarang ini mobil yang alami kecelakaan dibawa ke Polsek Jagakarsa dikarenakan rusak. Sopir mobil tdk alami luka.

About admin

Agen Sbobet