Home / Uncategorized / Pernapasan Akut Bunuh Anjing Pencari Gempa Ekuador |Mancanegara

Pernapasan Akut Bunuh Anjing Pencari Gempa Ekuador |Mancanegara

Seekor anjing berjenis Labrador kala selama ini sudah membantu dalam pencarian semua korban gempa bumi dalam kawasan Ekuador, di kabarkan meninggal.

Selepas seminggu lalu, sang hewan memang bertugas melakukan semua pencarian korban usai adanya bencana gempa kala magnitudo 7,8 saat melanda sisi pesisir Ekuador. Dimana anjing berumur 4 tahun itu dikabarkan tewas usai mengalami serangan jantung serta gangguan pernafasan akut. Dasat ini mampu di peroleh akan adanya post mortem akan kematian Dayko, pada akhir pekan lalu.

Dalam unggahan media BBC.co.uk, sejauh ini, anjing dengan nama Dayko bekerja dalam unit pemadam kebakaran wilayah Ibarra. Dayko, dalam menjalankan kinerjanya di bencana ini dikabarkan berjasa besar dalam menyelamatkan sekitar 7 nyawa.

Anjing tersebut sudah bekerja selama 2,5 tahun. Dan dia didikan terbaik didalam kesatuannya mengingat insting dia yang bagus.

Jelang tewas, Dayko sudah bekerja dalam sejumlah lokasi yakni di wilayah Ibarra dan Pedernales. Sang hewan pun masuk sebagai anjing terlatih kala memiliki sertifikasi nasional serta juga internasional.  Akan pengakuan dia sebagai anjing terbaik maka dia akan diberikan medali akan perannya sejauh ini.

About admin

Agen Sbobet