Home / olahraga / Perseru Kalah Tiga Gol Tanpa Balas

Perseru Kalah Tiga Gol Tanpa Balas

Perseru Kalah Tiga Gol Tanpa Balas – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengungkap taktiknya sampai Ismed Sofyan dkk dapat menang memberikan keyakinan atas Perseru Serui.

Raihan tiga poin kesempatan ini jadi yang ketiga beruntun buat tim Ibu Kota.

Persija Jakarta berhasil menaklukkan Perseru Serui dengan score 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/6/2017).

Gol Persija semasing disumbangkan oleh Willian Pacheco pada menit ke-15, Bruno Lopes (56′), serta Novri Setiawan (89′).

Willian cetak gol cepat yang bermula dari sepak sudut Ismed Sofyan. Disamping itu, dua gol penambahan tim Ibu Kota di paruh ke-2 lahir lewat skema yang nyaris sama, yaitu memakai pertahanan tinggi Perseru.

Stefano Cugurra mengungkap kunci berhasil pasukannya membukukan kemenangan atas sang lawan.

” Ya, kami memanglah lebih dahulu lihat rekaman pertandingan waktu Perseru ditaklukkan Bali United pada minggu kesembilan. Mereka segera mengaplikasikan pertahanan tinggi waktu ketinggalan satu gol, ” ucapnya dalam session temu pers pascalaga.

Pada pertandingan itu, Perseru kalah 1-3 dari Bali United. Dua gol pertama tim bimbingan Widodo Cahyono Putro itu lahir pada menit ke-6 serta ke-12 lewat Sylvano Comvalius.

Dengan kemenangan ini, Persija sukses memperoleh poin prima plus tanpa ada kebobolan dalam tiga pertandingan paling akhir.

Sebelumnya menekuk Perseru, Persija dengan beruntun menaklukkan Arema FC serta PS TNI dengan score sama 2-0. Akhirnya, skuad Macan Kemayoran saat ini tempati posisi kedelapan dengan 15 poin.

About admin

Agen Sbobet