Home / gosip selebriti / Pevita Pearce : Tumor Ini Sebagai Peringatan | Selebriti

Pevita Pearce : Tumor Ini Sebagai Peringatan | Selebriti

Pevita Pearce sama sekali tak menjadi stres usai menderita tumor yang menyerang payudara. Dimana sosok artis yang lahir di Jakarta tanggal 6 Oktober 1992 tersebut justru dalam hal menganggap kalau hal ini jadi salah satu peringatan guna dia kian membaik kedepannya.

“Dan kali ini juga sallah satu peringatan jika badan kita memang semua nya dipinjemin oleh Allah SWT, dan sepantasnya lah kita harus menjaganya,” kata Pevita kala ditemui dalam kawasan Senayan City, beberapa waktu lalu.

Pevita kali ini juga merasa kalau masalahnya merupakan salah satu cobaan Tuhan kala harus dia hadapi dan syukuri akan makna yang akan dia dapatkan kedepannya.

“Ini sama sekali bukan, aku gak lihat ini sebuah penyakit ya. Mengingat menyerupai kutil, daging tumbuh yang masih bisa dihilangin. Itu dikatakan tumor, cuma sebagian orang yang sangat kurang paham akan perbedaan tumor bersama kanker,” katanya.

“Dalam pendapat aku tumor ada yang dari ¬†faktor keturunan dimana saat ini memang aku sedang dapat cobaan dari Tuhan, aku harus lebih sabar, mungkin dengan ini aku akan lebih ingat aja ke Tuhan.” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet