Home / olahraga / Phelps Jadi Ayah Baru Jelang Olimpiade | Olahraga

Phelps Jadi Ayah Baru Jelang Olimpiade | Olahraga

Perenang ternama, Michael Phelps dalam beberapa waktu kemarin dikaruniai satu putera, ini tiga bulan jelang ia balik tampil dalam Olimpiade Rio de Janeiro kala akan dilangsungkan di bulan Agustus nanti.

Dalam akun Instagram dia, Phelps mampu mengumumkan akan berita membahagiakan diaitu. “Welcome Boomer Robert Phelps!! Selalu sehat & bahagia!!! Sebuah perasaan terbaik dikehidupan saya,” ungkapan Phelps akan kelahiran sang puteranya dengan tunangannya yang bernama Nicole Johnson.

Phelps kala saat inisudah berumur 30 kini juga dalam masa berlatih keras guna tampil dalam seleksi akhir di tim Olimpiade AS kalabakalan berlangsung di tanggal 26 Juni-3 Juli nanti. Dan dia yakin kalau akan masuk dalam skuad AS dalam ajang bergengsi tersebut kedepan.

Phelps nantinya akan tampil dalam Olimpiadenya dilima kali saat di Rio. Sosoknya juga berharap bakalan akan menambah akan koleksi dia yakni 18 medali emas kala saat inisudah mampu diraihnya di tahun 2000-2012. Mengingat dia juga memutuskan angkat kaki di Olimpiade London 2012, tapi memutuskanbalik lagi ke kolam dalam 2 tahun sesudahnya.

About admin

Agen Sbobet