Home / berita bola / Pochettino Berpeluang Merapat Ke Manchester City Bukan Ke MU

Pochettino Berpeluang Merapat Ke Manchester City Bukan Ke MU

Pochettino Berpeluang Merapat Ke Manchester City Bukan Ke MU – gosip pelengseran Ole Gunnar Solskjaer sudah mencuat biar anyar beberapa game week season 2020/21 berjalan. Nama Mauricio Pochettino juga disebut-sebut menjadi pengganti Solskjaer di tempat duduk panas Manchester United.

Solskjaer diposisi di urutan kompleks bukan karna kesalahannya sendiri. sebenarnya malah pihak klub yang bertanggung jawab karena batal meraih punggawa bintang yang dibutuhkan tim.

agar begitu, mentor terus Agen Sbobet88 berada di posisi siul, simpel dikorbankan bila situasi berjalan jelek. Solskjaer juga bisa dikorbankan, dan kabarnya Ed Woodward siap mendekati Pochettino.

sekarang informasi itu kembali berbelok, barangkali Pochettino justru lebih dekat ke Manchester City, saingan sekota MU.

sepekan terakhir, muncul pertanyaan soal masa depan Pep Guardiola di Man City. Ini adalah season kelima Guardiola, dan juga sampai sekarang belum ada perjanjian perpanjangan kontrak semusim lagi.

Lima tahun ini ialah karir terpanjang Guardiola dalam mengatasi satu klub. beliau cuma menempuh empat tahun tiap-tiap di Barcelona serta Bayern Munchen.

pembesar Manchester City, Omar Berrada, ucapan kalau pihak klub tidak hendak menekankan Guardiola menandatangani kontrak baru.

Daily Mirror pun menyebut bahwa Guardiola masih mempertimbangkan kayanya meninggalkan Man City pada akhir masa kontraknya, adalah akhir musim 2020/21.

kalau tepat Guardiola tidak mau menandatangani kontrak baru, Man City pun tak akan mewajibkan dan hendak lekas mencari solusi. Di sinilah nama Pochettino lekas direnungkan.

Pochettino sudah lama dihubungkan dengan MU, namun tak pernah ada Agen Bola Terpercaya strategi riil dari pihak Setan Merah. MU barangkali masih lebih gemar mengadu peruntungan dengan Solskjaer.

bila MU terlalu lama merenungkan ini dan itu, Man City berlainan. Klub berlimpah raya ini dikenal pesat mendatangkan punggawa top, dan juga dengan begitu dapat dengan mudah mendatangkan Pochettino.

sekaliannya terpaut pada proposal Man City buat Pochettino. MU dapat jadi lagi-lagi kalah memperoleh target mereka.

About admin

Agen Sbobet