Home / Uncategorized / Polisi Inggris Bakal Pekerjakan Kucing | Mancanegara

Polisi Inggris Bakal Pekerjakan Kucing | Mancanegara

Kepolisian dalam kawasan Durham, Inggris, saat ini tengah mempertimbangkan guna merekrut kucing guna dijadikan anggota dalam pasukan Kepolisian. Akan keputusan besar tersbeut mmapu diambil usai polisi menerima sebuah surat dari salah satu bocah perempuan yang berumur 5 tahun.

Dalam unggahan UPI, saat ini Kepala Kepolisian Durham yakni Mike Barton, sudah menerima surat dari sosok Eliza Adamson. Salah satu gadis kecil kala bertanya, kenapa sata ini polisi lebih memilih memakai jasa anjing guna membantu semua tugas Kepolisian, dan tak melibatkan kucing.

Di surat itu, sosoknya menyarankan jika kucing bisa memakai kemampuan alaminya dalam mendengar serta berburu. Dimana kemampuan ini sangat berguna dalam membantu semua tugas polisi.

“Kucing bakal sangat membantu, di mana sejau ini dia memiliki sebuah pendengaran baik serta dapat keluar jika dia dalam keadaan bahaya. Kucing juga sangat pandai dalam menemukan jalan mereka dalam balik ke rumah, dia pandai saat memanjat pohon, serta menyelamatkan orang kala terjebak,” kata Eliza Adamson, di isi suratnya.

Saran Eliza kala itu juga membuat Mike Barton sangat tertarik. Dimana ketertarikan Barton saat ini juga sejalan dalam pemikiran Inspektur Richie Allen, sang Kepala Unit Satwa dalam Kepolisian Durham. Dimana Allen menguatarakan jika surat sang gadis kecil saat itu kebetulan sangat sesuai akan keinginan mereka kala sedang mempertimbangkan jika kedepan bakalan akan memakai jasa kucing.

About admin

Agen Sbobet