Home / kriminal / Polisi Jadikan Ayah Penjual Anak Kandung DPO | Kriminal

Polisi Jadikan Ayah Penjual Anak Kandung DPO | Kriminal

Sampai dengan hari Senin (28/3/16) sore, media banyak mendapat info akan adanya kasus akan adanya tindak kekerasan anak kala masuk di bawah umur, lalu aborsi serta perdagangan orang kala dijalankan AS ke anak gadisnya yang berusia 15 tahun.

Bukan karena masih di masa pengembangan , saat ini pihak Polda Bali juga masih memburu salah satu tersangka lagi kala juga masih jadi orang dekat kala diduga juga teman akrab AS.

“Kami saat ini masih menjalankan pengembangan dengan lanjut. Sangat minim informasi, dan tim dari pihak Polda Bali juga membidik salah satu tersangka lainnya kala juga merupakan rekan kencan dari soosk AS,” ungkap salah satu sumber.

Akan adanya perbuatan keji dia, sosok AS terancam pidana dengan masuk dalam pasal berlapis yakni UU Nomor 35 Tahun 2014 mengenai kekerasan seksual ke anak, lalu UU Nomor 21 Tahun 2007 Pasal 2 mengenai perdagangan manusia serta Pasal 347 KUHP mengenai aksi aborsi.

Mengingat sosok AS bisa dibekuk petugas dari kepolisan Polda NTB usai diduga dia sudah dengan sengaja menggauli sosok anak gadisnya kala masih berumur 15 tahun sampai dia hamil. Kemudian guna mengilangkan jejak anak dalam kandungan anak itu lalu diaborsi.

About admin

Agen Sbobet