Home / Uncategorized / Polisi Pamong Praja Bongkar 1 Unit Baliho Akibat Berada Di Trotoar

Polisi Pamong Praja Bongkar 1 Unit Baliho Akibat Berada Di Trotoar

Polisi Pamong Praja Bongkar 1 Unit Baliho Akibat Berada Di Trotoar – Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menertibkan baliho yang ada di trotoar depan Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Papan reklame itu di ketahui tidak mempunyai izin serta telah sistem pembongkaran mulai sejak tempo hari.

” Ini bukanlah rubuh ya, namun memanglah kami potong, kami tertibkan telah dari semalam. Ini bekasnya masih tetap belum juga terikut, ” tutur petugas Satpol PP, Eko S di tempat, Kamis (5/10/2017) .

Menurutnya, baliho itu ditertibkan karena tak akan mempunyai izin. Diluar itu, baliho itu juga berdiri diatas trotoar.

Eko tidak paham persis papan reklame yang berdiri di dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) itu punya siapa. Eko cuma menggerakkan perintah untuk menertibkan papan reklame yang sudah berdiri cukup lama itu.

” Dahulu memanglah ada izinnya. Tapi saat ini sejak diaplikasikan bulan teratur trotoar, ya tidak dapat sekali lagi memperpanjang izin baliho diatas trotoar, ” katanya.

Berdasar pada pantauan, papan reklame itu sudah dipotong jadi bagian-bagian. Satu sisi tiang paling bawah masih tetap berdiri diatas trotoar, belum juga dirobohkan. Petugas sudah mengevakuasi bagian-bagian baliho itu.

Namun masih tetap tersisa bagian-bagian, terlebih tiang besar yang sudah dipotong jadi dua. Dua potongan baliho itu masih tetap teronggok di pinggir Jalan Gatot Subroto.

About

Agen Sbobet