Home / Uncategorized / Polisi Sudah Temukan Pelaku Peledakan Kereta Komuter | Mancanegara

Polisi Sudah Temukan Pelaku Peledakan Kereta Komuter | Mancanegara

Pihak kepolisian Taiwan sudah menetapkan sang tersangka di insiden ledakan dalam kereta api, yang terjadi di hari Kamis (7/7/16) malam, kala dilaporkan sudah mencederai sekitar 20 orang.

Dimana sang tersangka yakni Lin Ying-chang, salah satu pria berumur 55 tahun. Kali ini Lin memang masih di kondisi cedera parah serta dilaporkan juga belum sadarkan diri.

”Saat ini dia menderita sebuah cedera serius, dia juga belum mampu bicara. Dan oleh hal itu, kami juga belum bisa melakukan banyak interogasi,” ungkap Wang Pao-chang sang kepala kepolisian dari wilayah Taipei.

Dalam hasil penyelidikan yang sementara, polisi sudah menyimpulkan soal pola sidik jari dari Lin dan sama dengan sidik jari dalam perangkat peledak kala ditemukan dalam dekat sang pria itu. Dimana kala itu juga diketemukan bercak-bercak dari bubuk mesiu kala ditemukan menempel dalam baju serta juga sepatu Lin.

Dalam sebelumnya, pihak kepala divisi dari penjinak bom bernama Lee Tzu-wen memberikan keterangan kalau sudah memukan satu tabung logam dengan panjang 15 cm berisi penuh bahan peledak dalam satu tas ransel hitam dan ditaruh di dalam kereta.

About admin

Agen Sbobet