Home / Uncategorized / Politisi Hongaria: Imigrasi Massal Akibakan Teror di Eropa | Mancanegara

Politisi Hongaria: Imigrasi Massal Akibakan Teror di Eropa | Mancanegara

Para politisi Hongaria menyatakan,bila imigrasi besar besaran yang terjadi memicu adanya serangan teror di Eropa. Namun pendapat ini berbeda dengan negara besar di wilayah itu.

Mereka juga mengatakan, sesuai yang diberitakan Daily Express, Rabu lalu, adanya imirasi besar-besaran itu faktor penyebab akan adanya serangan teror dan paling berdarah kala sudah menewaskan sebanyak 84 orang dalam kawasan Nice, sisi Perancis selatan.

Pihak Kepala Kantor Kabinet dari Hongaria bernama Antal Rogan, sangat yakin jika pembantaian terbaru dalam kawasan Eropa itu terjadi usai adanya ‘imigrasi ilegal serta juga terorisme berjalan dengan bergandengan’.

Rogan berkata, fakta tersebut saat ini ‘sangat jelas’ jika ‘para teroris penyerang’ dalam kejadian terbaru, dimana ada di kawasan Paris, Perancis, malahan justru dilakukan pihak ‘imigran ilegal’ kala masuk disana.

Bukan serangan teror dalam Nice saja, kala itu juga sudah terjadi sebuah teror di kereta kala ada pemuda memakai kapak dan parang yang juga menjadi salah satu imigran Afganistan dalam kawasan Jerman belum lama ini.

About admin

Agen Sbobet