Home / Berita Umum / Potongan Kaki Di Temukan Warga Brebes

Potongan Kaki Di Temukan Warga Brebes

Potongan kaki manusia diketemukan warga di Sungai Keruh Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Kaki ini diketemukan tersangkut di suatu batu di sungai itu.

Warga mendapatkan kaki tersebut di Sungai Keruh, blok Kemujing Dukuh Sidamukti, Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes pada Kamis (14/12/2017) siang. Disangka kaki area kiri ini punya seseorang wanita.

Kepala Desa Adisana, Komarudin mengemukakan, potongan kaki diketemukan oleh warga yang menyaksikannya sejak mulai 1 hari diawalnya. Sesudah meyakinkan kaki manusia, warga melapor ke feature desa serta diteruskan ke Polsek Bumiayu.

” Diawalnya warga udah memandang tetapi sesudah meyakinkan itu kaki manusia baru melapor, ” papar Komarudin.

Potongan kaki yang diketemukan ini utuh dari ujung jari-jari sampai pangkal paha. Di sisi paha tampak seperti terpotong sayatan, serta kondisinya udah mulai membusuk serta keluarkan bau tdk enak.

” Seperti ada sisa sayatan di pangkal paha serta masih tetap ada kuku-kukunya, ” kata Komarudin.

Sesaat Kapolsek Bumiayu, AKP Wawan Dwi Leksono mempertegas, potongan kaki manusia itu segera dijalankan pengungsian oleh petugas bersama-sama warga serta dibawa ke RSUD Bumiayu. Pihaknya belum juga sanggup meyakinkan potongan kaki itu korban pembunuhan atau korban terbenam di sungai.

” Belum pula dapat di ketahui korban pembunuhan atau dikarenakan terbenam serta masih tetap butuh kontrol oleh petugas, ” tukasnya.

Kapolsek mengira-ngira, dari area penemuan kaki ini, diperhitungkan korban datang dari desa-desa di Kecamatan Sirampog yang dengan cara geografis ada di sisi atas. Tapi saat sampai waktu ini belumlah ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya.

About admin

Agen Sbobet