Home / internasional / Pria Pembuat Baju Besi “Iron Man” | Mancanegara

Pria Pembuat Baju Besi “Iron Man” | Mancanegara

Barry Armstead sudah mampu menghabiskan banyak sekali waktu luangnya dalam hampir dua tahun yang terakhir gunaberaktifitas di halaman belakang tempat dia tinggal kala ia sulap jadi bengkel guna menciptakan sebuah replika baju besi mirip tokoh “Iron Man”.

Warga Canberra kali ini dalam sebuah misi guna membuat semua pasien anak yang ada di rumah sakit mampu tersenyum bahagia akan karya dia nantinya. Dimana ide Barry mampu lahir usai dia menghabiskan waktu dia berjam-jam dalam unit perawatan intensif neonatal dalam kawasan Rumah Sakit Canberra kala dulunya satu anaknya dalam keadaan lahir prematur.

“Kami sudah menghabiskan cukup waktu kala ada di rumah sakit serta melihat banyak anak disana butuh hiburan lantas aku membuka internet dan ide ini muncul sendirinya. Saya lalu membuat contoh awalserta dalam tahun ini bakalan akan aku bawa ke rumah sakit anak,” katanya.

Dengan bahan lembaran baja dengan tebal kurang dari 1mm, baju tersebut berbobot 45 kgdimana didalamnya sudah mencakup listrik, kemudian baterai, serta lapisan bantalan.

“Bahannya memang berat namun tak ada dalam satu bagian, menyebar dan ini tak seperti yang kalian bayangkan, masi berat baju pasukan berkuda kok, saya hanya ingin pasien anak yang ada di rumah sakit itu nyaman dan merasa terhibur dengan baju besi ini nantinya.” tutup Barry.

About admin

Agen Sbobet