Home / internasional / Pria Saudi Tersangkut Kasus Selundupkan Wanita | Mancanegara

Pria Saudi Tersangkut Kasus Selundupkan Wanita | Mancanegara

Gara-gara namanya menyelundupkan sosok wanita asing dalam jok belakang di mobilnya, sosok pria yang diketahui warga negara Arab Saudi berurusan dengan polisi. Mengingat dalam pemeriksaan mobil sang wanita diduga wanita selundupan dari luar Negara.

“Kami beberapa waktu lalu menemukan sosok wanita asing kala berbaring lalu baju dalam kursi belakang mobil sosok pria lokal,” kata petugas perbatasan yang ada di King Fadh, dalam unggahan media ternama beberapa waktu yang lalu.

Muataz lalu rekannya Tariq mampu mengatakan jika wanita asing tersebut sosok yang tidak berbahaya. DImana Muataz juga mengatakan kalau dirinya bakalan akan bertanggung jawab kalau sang wanita berbuat onar dalam kedepannya. Tapi petugas perbatasan sama sekali tak mendengarkan akan pernyataan Muataz tersebut.

“Jika memang dia baik dan juga mencintai wanita tersebut, kenapa dia tak menikahinya saja sertamembawanya¬† dihadapan keluarga dia. Ini sama sekali tak masuk akal, jika dia mati karena tak bisa bernafas apa dia mau bertanggung jawab?” kataalah satu petugas.

Kasus tersebutlalu menjadi viral dalammedsos Arab Saudi. Dan Netizen menganggap kalau insiden ini merupakan hal konyol dan belum pernah terjadi.

About admin

Agen Sbobet