Home / gosip selebriti / Prisia Nasution Kembali “Shooting” Sehari Menikah | Selebriti

Prisia Nasution Kembali “Shooting” Sehari Menikah | Selebriti

Artis tanah air bernama Prisia Nasution memang sudah resmi dinikahi salah satu pria bernegara  Malaysia, yang bernama Iedil Putra, di hari Rabu (1/6/) kala dilangsungkan di Hotel Novotel Bogor, wilayah Jawa Barat.

Tapi, sehari usai dia menikah yakni di hari Kamis (2/6), perempuan kala akrab dipanggil Phia tersebut langsung datang dan melangsungkan shooting. Kala dihubungi media di hari Kamis (2/6), Prisia kala itu memang mengaku kalau dia sedang dalam mobil dan menuju ke lokasi shooting.

“Aku kini mau menuju ke lokasi shooting. Memang sudah ditungguin sih sama tukang make up dan kawan main juga nih,” ungkap pemain Sang Penari dalam wawancara di telepon.

Dengan hal itu, sosoknya sama sekali tidak mampu berbicara mengenai seputaran pernikahannya kemarin. Tapi, ia menjanjikan akan adanya konferensi tertulis ke media mengenai pernikahan dia nantinya.

“Nanti yaa..aku akan mengirim press release buat pertanyaan itu, dan aku juga akan ngadain jumpa pers jika kalian mau tau kisah pernikahanku nanti.” kata dia.

About admin

Agen Sbobet