Home / berita bola / Raheem Sterling Hanya Ingin Ke Real Madrid

Raheem Sterling Hanya Ingin Ke Real Madrid

Raheem Sterling Hanya Ingin Ke Real Madrid – Bintang Manchester City, Raheem Sterling diberitakan cuma pengin masuk dengan Real Madrid apabila dia angkat kaki dari Etihad Tingkat pada panas musim ini.

Manchester City udah memperoleh sangsi dari tubuh sepak bola Eropa UEFA berwujud larangan main di Eropa buat dua musim ke depan efek pelanggaran Financial Fair Play (FFP).panduan judi slot

Sterling semestinya gak pengin cuma main di persaingan lokal. Jadi jalan keluar, pemain 25 tahun itu juga mau angkat kaki dari Etihad Tingkat apabila banding City tidak diterima sangsi tetaplah harus dilalui City.

Impian Raheem Sterling
Beberapa club hebat Eropa udah ambil ancang-ancang buat dekati Sterling mendekati dibukanya jendela transfer panas musim ini.

Akan tetapi, saat ini seperti ditulis The Independent, Sterling cuma hendak tinggalkan City buat masuk dengan Real Madrid. Real Madrid diklaim sebagai club angan-angan pemain timnas Inggris itu.

Kebetulan, Real Madrid sendiri sempat pernah diberitakan tertarik buat menggendong Sterling ke Santiago Bernabeu.

Issu Interes Manchester United
Beberapa waktu terakhir, Sterling digosipkan masuk dalam rincian target club tetangga juga sekaligus pesaing kekal City, Manchester United.cara bermain sabung ayam

Buat menggendong Sterling, Manchester United infonya udah menyediakan penawaran super mengundang hasrat, walaupun sampai saat ini belum tampak nomor yakin.

Tidak hanya Real Madrid serta Manchester United, Sterling juga pernah ditautkan dengan eks club-nya, Liverpool.

About penulis77

Agen Sbobet