Home / Uncategorized / Rakyat Australia Akan Ikuti Pemilu Federal

Rakyat Australia Akan Ikuti Pemilu Federal

Saat ini Rakyat Australia bakalan segera berbondong-bondong ke lokasi pemungutan suara guna malakukan pemilihan federal.

Dimana Rakyat dalam negara itu bakalan akan memutuskan kedepan apa partai kecil, dan juga Partai Sex, lalu Partai Ganja, serta juga Partai Hijau, bakalan akan mampu menggantikan peran dalam segi pemerintahan kala saat ini memang sedang berkuasa.

Meski adanya perubahan iklim, lalu imigrasi serta juga pendidikan kali ini menjadi sebuah masalah utama. Saat ini isu ekonomi kedepan kemungkinan besar bakalan akan menentukan akan siapa yang bakalan akan menjadi pemenangnya.

Australia memang sudah terhindar akan adanya resesi dalam sejauh ini mereka alami di 25 tahun ini. Tapi, soal masa depan saat ini masih samar-samar usai adanya lonjakan pendapatan kala juga didorong pihak permintaan China soal adanya bijih besi serta batubara kala dalam kabar kini terus memudar.

Dalam kawasan Sydney, soal pembangunan apartemen saat ini memang baru menjamur dan ini juga berpengaruh ke meningkatnya akan jaringan transportasi disana.

Di beberapa waktu lalu, Pemimpin Partai Buruh bernama Bill Shorten, mengatakan kalau perdana menteri saat ini adalah sosok pemimpin yang sangat lemah layaknya Perdana Menteri dari Inggris bernama David Cameron kala beberapa waktu lalu mampu dikalahkan.

About admin

Agen Sbobet