Home / internasional / Rambut Pendek Istri Diceraikan Suami | Mancanegara

Rambut Pendek Istri Diceraikan Suami | Mancanegara

Seorang pria dalam hal memutuskan guna meninggalkan sang istrinya mengingat ia memotong pendek rambutnya. Dimana mereka dalam kabar baru menikah serta akan juga menggelar acara resepsi seusai sang istrinya bersolek di salon langganannya.

Dalam unggahan media Emirates, salah satu perempuan yang ada di Arab Saudi kalamana akan mengadakan sebuah resepsi pernikahan mengnjungi salon dan memotong pendek rambutnya jelang diadakannya resepsi, sangat puas akan model baru rambutnya ia lalu menelepon suaminya.Tapi respon kala ia dapat kala itu malahan mampu mengejutkan dia, dia diceraikan setelahnya.

Memang pihak salon kala itu menasehati jika rambutnya tak harus dipangkas pendek, namun sang pengantin cewek itu tetap ngotot dan berkata jika rambut panjangnya sangat membuatnya gerah dan sukar dan dia memutuskan memendekkannya.

“Dia memutuskan memotong rambut bertipe ‘rambut strawberry’ kala terliat sangat pendek. Dia lalu menelopon suaminya serta dengan senang dia memberi tahu jika ia memotong dengan pendek rambutnya,” ungkap salah satu pegawai disalon itu.

Dalam penjelasan sang penjaga salon, sang suami begitu sangat marah, dan meminta dia guna mengumpulkan semua potongan rambutnya ke dalam plastik guna sebagai kenang-kenangan dia dan lalu menceraikannya. Mengingat istri yang dia idamannya yakni berambut panjang.

About admin

Agen Sbobet