Home / Berita Umum / Ratna Pernah Di Check Penyidik Direktorat Reserse Kejahatan Umum Polda Metro Jaya

Ratna Pernah Di Check Penyidik Direktorat Reserse Kejahatan Umum Polda Metro Jaya

Ratna Pernah Di Check Penyidik Direktorat Reserse Kejahatan Umum Polda Metro Jaya  РPengacara terduga pelanggaran kabar serta transaksi elektronik Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin, mengharapkan penyidik memberikannya kelonggaran penahanan pada kliennya. Tidak cuman argumen kesehatan, Ratna didapati acapkali memakai obat.

Insank memaparkan, Ratna pernah dicheck penyidik Direktorat Reserse Kejahatan Umum Polda Metro Jaya sampai larut atas masalah yg menjeratnya.

“Semalam saja polisi jam 00.00 tuntas, dimulai dari jam 16.00 itu tuntas kira-kira jam 00.00 malam,” tuturnya kala dihubungi, Minggu (7/10/2018).

Bahkan juga, kata Insank, bekas anggota Tubuh Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu udah masuk umur 70 tahun. Bahkan juga, dia kerap menyaksikan Ratna memakai obat-obatan.

“Lebih pada bagian kemanusiaan. Sakit tidak sempat. Beliau tidak sempat mengerang sakit. Cuma, saya sebagai pengacaranya seringkali menyaksikan beliau minum obat ya,” kata Insank.

Diakuinya belum juga tahu obat apakah yg teratur dikonsumsi Ratna.

“Saya belum juga bertanya hal itu pada beliau. Cuma saya kerap lihat, cuma seringkali dikatakan kalau, ‘Saya ini sehari-hari itu mesti memakai obat.’ Nah obatnya ini apa obat buat suatu penyakit atau vitamin, saya belum juga tahu itu,” tutur Insank.

Atas soal ini, dia mengharapkan polisi mengkabulkan jika kelak keluarga udah ajukan permintaan.

“Dengan kondisinya ia, selanjutnya usianya yg udah lanjut,” ia memungkasi.

About admin

Agen Sbobet