Home / berita bola / Real Madrid, Inginkan Jasa Juan Mata

Real Madrid, Inginkan Jasa Juan Mata

Real Madrid, Inginkan Jasa Juan Mata – Center player Manchester United, Juan Mata, yakni pemain terakhir yang terbawa ke pro kontra bocornya clip audio sekitar presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Media pers Spanyol, El Confidencial, udah meluncurkan sekumpulan rekaman suara Perez yang serang beberapa eks pemain Los Blanco, salah satunya Iker Casillas dan Raul. Ke-2 nya dimaksud penipu.

Pria berumur 74 tahun itu udah bersumpah untuk ambil perbuatan hukum dan mengeklaim tanggapannya diambil di luar skema, meskipun itu tak menyudahi pemberitaan Spanyol untuk tetap meluncurkan bertambah banyak rekaman audio.

Pro kontra dalam rekaman terakhir Perez menyertakan Mata, yang mengawali karir dari sekolah tinggi Madrid dan bermain 39 kali untuk club Castilla. Club itu lantas terdegradasi dan mata seterusnya dipasarkan ke Valencia pada 2007.

Mata udah nikmati karir yang berkilau – memenangi Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Eropa dan Piala Dunia – dan Perez tak maafkan pimpinan Real Madrid B waktu itu, Michel, sebab dalam penglihatannya memaksakan Mata keluar club.

Rekaman audio terakhir El Confidencial, yang dari tahun 2009, perlihatkan Perez mempersalahkan Michel atas kerusakan club Castilla. Perez mendakwa pelatih memaksakan Mata keluar Madrid untuk mainkan Adrian sebagai anak Michel – yang selanjutnya mempunyai karir gak berkilau.

“Saya berpikir Michel yakni orang yang membikin lubang untuk Mata (pergi). Michel yakni orang yang menyingkirkannya dari Real Madrid Castilla untuk masukkan putranya ke club,” kata Perez dalam rekaman itu.

Michel adalah pemain terkondang dalam histori Madrid, membikin 559 performa untuk club di antara tahun 1981 dan 1996 – menaruhnya di rangking 10 dalam klassemen selama hidup bersama Karim Benzema.

About penulis77

Agen Sbobet