Home / Uncategorized / Rekor “Plank” Selama 8 Jam | Mancanegara

Rekor “Plank” Selama 8 Jam | Mancanegara

Salah stau anggota kepolisian yang ada China bernama Mao Weidong, mampu membukukan rekor dunia baru yakni ‘plank’  dalam kawasan kota Beijing, di pekan lalu.

Dalam unggahan Kantor Berita Reuters,  sosok Mao Weidong mampu mencatat rekor dalam ‘plank’ itu kala dia menjalanninya selama 8 jam, 1 menit dan 1 detik. Sosoknya bahkan juga masih sempat menjalani beberapa gerakan push-up usai membukukan rekor dia itu.

Pemegang soal rekor sebelumnya, mampu ditorehkan oleh George Hood, salah satu eks anggota marinir AS, kala mencatat rekor dalam jangka 7 jam, 4 menir dan 5 detik. Dan kali ini rekor dia sudah diupdate oleh Mao.

Dalam menanggapi kemenangan Mao, sosok Hood juga mengaku begitu menghormati sang pesaingnya tersebut. Dan dalam benak Mao juga mengaku beruntung akan tugasnya jadi salah satu polisi, dimana ini mampu menyebabkan sosoknya kian bugar dalam setiap saat.

Di sebuah rekaman video kala disebar dalam jejaring sosial Youtube, sosok Mao pun sama sekali tak lupa menyarankan semua orang guna ikut menjalani tiap hari dengan latihan ‘plank’ guna terus menjaga kesehatannya.

About admin

Agen Sbobet