Rider Ducati itu Senang Pada Akhirnya Dapat Menutup Urutan Runner-Up

Rider Ducati itu Senang Pada Akhirnya Dapat Menutup Urutan Runner-Up – Andrea Dovizioso sedih lantaran tidak membalap dengan optimal di MotoGP Malaysia. Tapi rider Ducati itu senang pada akhirnya dapat menutup urutan runner-up.

Dovizioso mengawali balapan di Circuit Sepang, Minggu (4/11/2018), dari urutan ke-4. Ada problem selama balapan, Dovizioso pada akhirnya finish ke enam selesai Valentino Rossi terjatuh.

Bisa penambahan 10 point, Dovizioso sekarang menyatukan 220 point. Dia tempati urutan ke dua classement pembalap MotoGP dengan perselisihan 25 point dari Rossi yg berada di barisan ke-tiga.

Dengan satu balapan tersisa, Rossi memang tetap miliki kesempatan mengimbangi pencapaian angka Dovizioso. Syaratnya, dia mesti menang di Valencia pada 18 November serta Dovizioso tidak memperoleh point.

Tapi kalau itu berlangsung, Rossi tidak dapat tempati urutan runner-up di classement pembalap. Dikarenakan Dovizioso unggul dalam hasil terpilih lantaran sempat 3x menangi balapan pada musim ini. Sesaat Rossi sampai kini benar-benar tidak pernah naik tribune paling tinggi.

“Mesti saya akui saya sedih lantaran saya tdk dapat membalap sama dengan impian serta sangatlah menanggung derita dengan cengkeraman,” papar Dovizioso seperti dilansir situs sah Ducati.

“Seperti yg saya jelaskan pada hari Kamis, saya berharap balapan kering lantaran kami selamanya bagus waktu tes serta latihan dalam situasi ini. Namun ini hari saya betul-betul ada problem serta saat ini kami mesti mengerti apakah yg berlangsung.”

“Kelanjutannnya, lantaran kekeliruan Rossi, kami dapat menutup urutan ke dua baik di classement pembalap serta konstruktor serta saya suka dengan hasil ini meskipun tahun ini kami tdk betul-betul dapat mengimbangi Marquez.”

“Saya mau berterima kasih pada team lantaran kami mengerjakan kerja bagus terutama mulai sejak tengah musim, namun ini kurang serta kami mesti selalu kerja dengan prinsip,