Home / gosip selebriti / Robby Abbas Pernah Diancam NM | Selebriti

Robby Abbas Pernah Diancam NM | Selebriti

Usai Robby Abbas menghirup udara segar usai mendekam di penjara, sosoknya sempat mengaku bakalan akan mengungkap semua artis-artis kala sempat menjadi anak buahnya. Tapi, perkataan sang pria itu rupanya pernah membuat artis dengan inisial NM murka.

Robby mengatakan kalau NM memang sempat mendatanginya kala ia sedang berpesta bersama semua rekannya kala itu. Cewek itu lantas memakinya serta mengeluarkan perkataan bernada  ancaman.

“Dia sempat pegang kerah baju saya lalu saya tepak, sambil bilang ke dia kalo gak usah kasar-kasar. Dia juga maki-maki, serta ngomong kasar,” kata Robby.

“Dia juga ngomong, ‘lo gak usah sok mengenal gue deh, gak usah mencari sensasi, gak usah pengen jadi terkenal lah. Sambil nunjuk-nunjuk gue.”

Kata dia NM marah usai adanya pemberitaan kala mengatakan jika dirinya sudah bekerja bersama Robby. “Kejadiannya memang tak di mall, namun di club dalam kawasan Jakarta Selatan. Ini kemungkinan karena adanya media yang sempet¬† menulis kalo dia bekerja dengan gue, namun tidak ada ada kerjasama sejauh ini,” imbuh Robby.

Meski dengan hal ini, Robbi juga mengaku tak ingin melaporkan sosok NM ke pihak polisi. Mengingat dalam kali ini statusnya juga masih bebas dengan bersyarat.

About admin

Agen Sbobet