Home / olahraga / Roberto Akan Menjadi Bintang Baru

Roberto Akan Menjadi Bintang Baru

Kejutan paling besar yang dibuat Luis Enrique dalam El Clasico bukanlah Lionel Messi yang dicadangkan, tetapi menunjuk Sergi Roberto buat isikan posisi La Pulga. Jebolan La Masia itu merupakan pemain paling serba bisa di skuat Barca masa ini.

Sergi Roberto telah 10 kali dimainkan di La Liga masa ini, di mana sembilan turnamen di antaranya dirinya bermain yang merupakan starter. Yang menarik dari statistik jumlah kompetisi tersebut yakni fakta bahwa Luis Enrique sudah memainkan beliau di tiga posisi tidak serupa.

Posisi paling baru yang dipercayakan Enrique kepada Roberto yakni yang merupakan penyerang sayap, isikan posisi Messi yang belum diturunkan sejak menit perdana lantaran masihlah dalam masa pemulihan. Layaknya ia sudah dipercayakan main di sekian banyak posisi lain, Roberto menunjukkan kontribusi besar dalam kemenangan Barca di laga tersebut.

Umpannya di menit 11 dituntaskan jadi gol oleh Luis Suarez. Tiga menit berselang beliau kembali melepaskan umpan kepada Ivan Rakitic, yang kali ini tak jadi gol lantaran sepakan sang gelandang melayang tinggi diatas mistar gawang.

About admin

Agen Sbobet