Home / Uncategorized / Rokok Berharga Rp 400.000 Di Australia | Mancanegara

Rokok Berharga Rp 400.000 Di Australia | Mancanegara

Sosok pemerhati kesehatan yang ada di Australia saat ini berharap kalau kenaikan pajak rokok bakalan akan menurunkan angka perokok dengan sangat drastis dan negeri tersebut kedepannya bisa segera jadi salah satu negara yang menjadi bebas akan adanya asap rokok.

Angka perokok dalam kawasan Australia kian menurun dalam beberapa dekade yang terakhir, dari sebanyak 25 persen di awal 1990-an saat ini jad sekitar 13 persen pada tahun ini.

Akan adanya penurunan ini memang disebabkan kian naiknya pajak akan pengadaan tembakau, diikuti juga kian ketatnya akan pelarangan merokok kala ada di tempat umum, serta bungkus rokok juga sudah memakai kemasan polos.

Di dalam pengumuman mengenai anggaran nasional di Australia kala diterbitkan di beberapa waktu lalu, pemerintah saat ini bakalan kembali meningkatkan harga cukai tembakau dalam Negara itu.

Pemerintah nantinya akan menaikkan anggaran pajak rokok sekitar 12,5 persen dalam 4 tahun ke depan. Bersama dengan peningkatan pajak kali ini, harga satu bungkus rokok dalam kawasan Australia akan bisa mencapai sekitar 40 dollar (seharga Rp 400.000) di tahun 2020.

Dengan adanya kebijakan baru ini kedepan Australia bakalan akan menjadi salah satu Negara yang bakalan akan bebas akan adanya kebiasaan masyarakatnya yang masih menjadi merokok.

About admin

Agen Sbobet