Home / olahraga / Ronaldo Kembali Mendapatkan Pujian

Ronaldo Kembali Mendapatkan Pujian

Cristiano Ronaldo tampil teramat dominan dengan Real Madrid dalam sekian banyak tahun belakangan. Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, mengungkapkan rahasia kehebatan CR7. Ronaldo bisa membentuk jumlahnya lebih dari 50 gol dalam lima periode belakangan dengan El Real. Berkat konsistensi itu, Ronaldo telah empat kali memenangi pernghargaan bola emas.

Penghargaan lain di level pribadi merupakan raihan FIFA Ballon D’Or dalam dua tahun belakangan. Beliau sanggup mengalahkan Lionel Messi buat memenangi bola emas. Messi memang lah acapkali dibanding-bandingkan bersama Ronaldo. Di list peraih Ballon D’Or 2015, keduanya dapat kembali berkompetisi. Andai keduanya masuk tiga akbar, ini yaitu buat keenam kalinya mereka bakal berkompetisi di arena itu.

Soal rivalitas Ronaldo bersama Messi, Santos memiliki komentar. Bukanlah La Pulga yang menciptakan Ronaldo hebat, tetapi Ronaldo bisa memenangi pertarungan melawan dia sendiri.

“Apa yang menciptakan Ronaldo jadi pemain yang tambah baik merupakan pertarungannya melawan diri sendiri. Dikala aku berjumpa dirinya(di tahun 2003 di Sporting), Messi belum muncul dalam panggung,” kata Santos di As.

About admin

Agen Sbobet