Home / gosip selebriti / Saipul Jamil: Aku Kini Sedang Diuji | Selebriti

Saipul Jamil: Aku Kini Sedang Diuji | Selebriti

Kala ada di Mapolda Metro Jaya dalam waktu satu jam guna menjalankan beberapa pemeriksaan soal kesehatan, sosok pedangdut Saipul Jamil dalam akhirnya balik lagi ke Polsek Kelapa Gading dimana dia datang dijam 16.30 WIB tepat.

Didampingi pihak kepolisian, Ipul kala itu Nampak lesu usai keluar dari salah satu mobil Kijang Innova dimana terlihat juga wajah dia tak semangat karena habis menjalani pemeriksaan lanjutan.

Kala itu Ipul mengenakan celana pendek dan juga sandal jepit jadi buruan media kala sejak pagi telah menunggunya guna mengorek cerita langsung dari mulutnya.

“Saya hanyaingin minta doa, semoga siapapun disana yang menzolimi saya segera terungkap, pokoknya doain yang terbaik saja buat saya,” ungkap eks suami Dewi Perssik tersebut di Sabtu (20/2/16).

Tiga hari kala ada dalam tahanan, Ipul saat itu juga mengaku rindu dengan semua sahabat serta keluarganya. “Aku angat kangen dengan kalian. Kita lama gak seru-seruan lagi. Aku inginkasus ini cepat selesai,” ungkap harapan Ipul.

“Mungkin ini hanya ujian kecil dalam kehidupanku, pokoknya doain aku bias menyelesaikan ini segera, terima kasih buat kesetiaan rekan media semua.” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet