Home / gosip selebriti / Sam “Bimbo” Gemparkan Konser NOAH | Selebriti

Sam “Bimbo” Gemparkan Konser NOAH | Selebriti

Penyanyi bernama lengkap Samsudin Hardjakusumah (Sam Bimbo) mampu tampil di konser The Biggest Concert NOAH kala dilangsungkan di Studio Emtek, wilayah Daan Mogot, jakbar di hari Kamis (19/5/16).

Padahal dalam pemberitaan beberapa waktu lalu, Sam memang sempat diisukan kalau dia meninggal dunia. “Iya dalam berita lalu diceritakan meninggal, dan saat ini saya datang lagi,” kata Sam usai berkolaborasi dengan NOAH kala di tayangkan tv lokal SCTV itu.

Di kolaborasi saat itu, Sam juga menyanyikan lagu dia yakni berjudul “Sajadah Panjang”. Kala itu, sosok Sam juga bersahutan dengan Ariel kala juga tengah menyanyikan karyana saat itu.

Memang lagu “Sajadah Panjang” saat ini masuk di album Sings Legend kala baru di kelurkan oleh NOAH. Dimana album itu memang berisi lagu-lagu yang populer kala pernah inyanyikan oleh penyanyi ternama Tanah Air semisal Sam Bimbo, lalu juga Titiek Puspa, serta Koes Plus.

Sam sangat senang kalau lagu-lagu Bimbo saat ini bisa masuk di album NOAH. Sosoknya juga  memuji akan kreativitas NOAH kala memutuskan merilis album daur ulang bersama dengan lagu-lagu lama tanah air.

“Saya sangat terharu dan bangga dimana lagu kami bisa dinyanyikan generasi muda seperti kalian.” kata Sam.

About admin

Agen Sbobet