Home / Uncategorized / Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta Barah Di Perlintasan

Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta Barah Di Perlintasan

Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta Barah Di Perlintasan – Tiga orang tewas karena tertabrak kereta barah (KA) di perlintasan KA Dusun Krajan Kidul, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru. Ketiganya tewas karena luka serius di kepala.

Kapolsek Sumberbaru AKP Edy Sudarto menyebutkan, ke-3 korban ini terlebih dulu berboncengan satu motor. Mereka adalah satu keluarga.

” Berboncengan satu motor, terdiri atas ibu, nenek serta seseorang anak yang masih tetap balita, ” kata Edy, Selasa (8/8/2017).

Ke-3 korban ini bernama Siti Musdalifah (35), Arsi (60) serta Rusdiana (3). Mereka warga Dusun Sariagung, Desa Sarimulyo, Kecamatan Jombang.

” Naik motor Honda Absolute Revo warna hitam nopol P 6860 NS. Yang menyetir Siti Musdalifah, ” kata Edy.

Motor yang dikendarai korban ini melaju dari arah utara. Saat melalui perlintasan KA yang ada di Selatan SMPN 1 Sumberbaru itu, dari arah timur melaju KA Sritanjung jurusan Banyuwangi-Surabaya.

” Perlintasannya memanglah tak ada palang pintunya. Sedang korban sendiri rupanya juga tidak melihat kanan kiri sebelumnya melalui perlintasan. Pada akhirnya motor tertabrak kereta barah serta ke-3 korban terlempar dari motor, ” jelas Edy.

Siti Musdalifah serta Arsi tewas di tempat peristiwa. Sedang Rusdiana wafat saat melakukan perawatan di Puskesmas Tanggul. ” Korban alami gegar otak berat karena luka serius di kepala, ” tutur Edy.

Dia memberikan, polisi sudah lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP) untuk menyelidiki masalah itu. Dua orang saksi juga telah disuruhi info.

” Rangkuman sesaat kecelakaan berlangsung karena kurang hati-hatinya pengendara motor waktu melalui perlintasan KA, hingga berlangsung kecelakaan dengan korban tiga orang wafat, termasuk juga pengendara motor, ” pungkas Edy.

About admin

Agen Sbobet