Home / internasional / Saudi : Rezim Assad Akan Segera Runtuh | Mancanegara

Saudi : Rezim Assad Akan Segera Runtuh | Mancanegara

Arab Saudi mampu menyindir upaya Rusia serta Iran dalam menyelamatkan masa rezim Presiden Suriah yakni Bashar Al-Assad. Dalam ungkapan salah satu Menteri Luar Negeri Arab Saudi bernama  Adel Al-Jubeir, pihak Assad kala saat ini dilindungin dan juga diperjuangkan bakalan akan mengalamim kegagalan dan bahkan keruntuhan.

“Sosok Bashar Al-Assad kala saat ini memang meminta bantuan pihak Rusia. Dia bakalan akan mengalami kegagalan, langkahnya salah besar. Kami akan mendesak pihak Rusia guna mengakhiri serangan udara ke pihak Suriah kala saat ini memakai metode moderat. Saat ini sudah ada 300 ribu jiwa melayang dan mereka bakalan akan gagal dalam bertahan serta berkuasa,” ungkap Al-Jubeir, dalam unggahan Arab News.

“Nantinya kami akan mendorong rezim Assad guna mengizinkan bantuan soal kemanusiaan masuk dan akan membantu warga Suriah serta agar segera menghentikan konflik militer ke warga sipil yang ada disana,” imbuhnyanya.

Dimana dalam beberapa waktu lalu, Presiden AS yakni Barack Obama telah mendesak ihak Rusia guna segera menghentikan serangan ke pemberontak moderat dimana ini memang sebuah langkah dalam mengakhiri perang serta juga meminimalisir jumlah korban jatuh kedepannya.

About admin

Agen Sbobet