Home / indonesia / Sebanyak 300 Polisi Jaga Vihara Petak Sembilan | Indonesia

Sebanyak 300 Polisi Jaga Vihara Petak Sembilan | Indonesia

Sebanya ratusan kaum Tionghoa telah mulai berdatangan dalam klenteng setempat,Vihara Dharma Bhakti, di Petak Sembilan, kota Taman Sari, Jakarta Barat guna menyambut pergantian tahun baru China kala jatuh di hari kemarin.

Pihak Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kombes Rudy Herianto berujar jika terkait pengamanan dalam perayaan imlek yang ada dalam kawasan Petak Sembilan, saat ini pihaknya mengambil langkah menurunkan ebanyak 300 personel gabungan yakni unsur Polri, lalu TNI, serta Babinkantibmas, dibantu Satpol PP serta Mitra Bhayangkara.

“Kami juga akan mengirimkan gegana dan mereka wajib ada dalam setiap lokasi. Dalam tiap vihara ada pos serta juga perwira pengendali,” ungkap Rudy.

Bukan hanya di vihara ini, soal pengamanan bakalan akan berlangsung merata dalam berbagai titik yang ada di Jakarta Barat. Dan khusus pada vihara Dharma Bakti, dimana personel bakalan akan difokuskan guna mengamankan sisi luar dan juga dalam vihara.

Dia kali ini juga mengambil harapkan, jika di pergantian tahun China nantinya, tak ada gangguan dalam wilayah Jakarta Barat, layaknya ancaman serta teror yang lainnya. Mengingat, degan keseluruhan yang ada di Jakarta Barat ada sekitar 83 vihara. Dimana 83 vihara bakalan akan diamankan serta menyertakan 916 personel kala terdiri dari gabungan Polri, Satpol PP, TNI, Mitra Bhayangkara, serta Babinsa kesemuanya bakalan akan disebar dengan merata di berbagai wilayah.

About admin

Agen Sbobet