Home / Uncategorized / Seekor Harimau Berlarian Di Jalanan Kota Doha | Mancanegara

Seekor Harimau Berlarian Di Jalanan Kota Doha | Mancanegara

Seekor harimau mampu terlihat berkeliaran dalam posisi kemacetan lalu lintas dalam ruas jalan kala dibilang tersibuk dalam kawasan kota Doha, Qatar, di hari Selasa (8/3/16) lalu. Dimana pihak pemerintah memberikan info jika mereka akan melakukan investigasi usai adanya video kejadian tersebut mampu tersebar dalam internet dihari itu.

Dalam sebuah video dengan durasi 20 detik dalam aplikasi YouTube serta Twitter menunjukkan, jika kucing besar tersebut berlari serta mencoba mencari jalan keluar akan adanya arus kendaraan kala dibilang macet saat itu.

Video yang lain juga menunjukkan momen jelang harimau tersebut berkeliaran dalam kemacetan jalanan. Mengingat hewan itu juga terlihat jatuh kala truk mengangkutnya ditengah kemacetan panjang.

Dalam hari yang sama saat itu, salah satu foto kala dirilis dalam media sosial juga menunjukkan klaim jika kucing besar tersebut sudah ditangkap hidup-hidup oleh para petugas. Dimana sejauh ini, sang pemilik harimau memang belum diketahui. Tapi, pihak pemeliharaan hewan liar memang bukan soal hal baru dalam negara-negara teluk mengingat sebagian orang kaya sudah melakukan hal ini sejak lama. Dan dalam tahun kemarin saja, pemerintah memaksa meminta paksa ke pemilik anak cheetah guna datang serta mengambil hewan saat sang hewan kabur serta ditemukan dalam wilayah utara kota Doha.

About admin

Agen Sbobet