Home / olahraga / Semangat Terus Rio Haryanto | Olahraga

Semangat Terus Rio Haryanto | Olahraga

Debut  sang pembalap Indonesia bernama Rio Haryanto sama sekali tak berjalan mulus dalam ajang Formula 1, kala dilangsungkan di Sirkuit Albert Park Melbourne, Negara Australia. Diana sosok Rio terpaksa harus mengakhiri balapan lebih dini kala ada di lap 19.

Akan adanya masalah teknis dalam sektor driveline kala itu membuat Rio sangat menyesali tak bisa lanjut lomba usai red flag kala itu dikibarkan. Dimana ini problem dalam sisi kemudi ini dan memang tak mampu diselesaikan di hitungan menit, dan mobil MRT05 kala dikendarai Rio terpaksa masuk lagi ke garasi.

Pebalap dari tim Manor Racing dalam waktu lalu sebenarnya mampu memulai balap dengan sangat menawan kala dia start dari urutan 22 sosok Rio mampu sukses naik dalam posisi 19. Dan pit stop pun mampu dilakukan Rio mulus. Namun sayang, Rio harus tak mapu kembali dalam melanjutkan balap usai race terhenti akan adanya tabrakan mengerikan yang menimpa Fernando Alonso serta Esteban Gutierez kala balapan masuk lap ke-19.

Rio kala itu sama sekali tak mampu menutupi kesedihannya dan kini dia memklumi jika masalah mobil memang hal lumrah. Dan dia sangat percaya jika ini akan menjadikan sebuah pelajaran berharga dalam karir dia kedepannya.

About admin

Agen Sbobet