Home / Berita Umum / Seorang Anak di Demak Jadi Korban Nafsu Bejat Sang Ayah Hingga Hamil

Seorang Anak di Demak Jadi Korban Nafsu Bejat Sang Ayah Hingga Hamil

Seorang Anak di Demak Jadi Korban Nafsu Bejat Sang Ayah Hingga Hamil – Seseorang bapak tega menggauli anak kandunganya sendiri sampai hamil. Tindakan keji itu terbongkar sesudah istrinya lihat perut anaknya semakin membuncit sebab hamil.

Aktor ialah Hasan Ngatono (51) masyarakat Desa Karanganyar Kabupaten Demak sudah kehabisan akal sehat. Pria yang kerja menjadi kuli bangunan itu memaksa anak kandungnya yang berumur 22 tahun itu untuk memuaskan nafsunya.

Tingkah laku bejat itu telah berjalan semenjak 2013 yang lalu. Korban sekarang ini sudah hamil. Atas tindakannya, Hasan Ngatono mesti punyai urusan dengan polisi.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bachtiar menjelaskan korban diminta melayani nafsu bejat oleh terduga semenjak 6 tahun kemarin. Waktu itu, korban masih tetap berumur 17 tahun.

“Dari info yang kami dapatkan, terduga telah lakukan laganya 6 tahun kemarin,” katanya waktu titel masalah di Mapolres Demak, Senin (11/2/2019)

Tindakan terduga terbongkar sesudah korban hamil. Keluarga korban lalu memberikan laporan kejadin itu ke polisi.

“Dari info, korban sudah sempat diancam agar tidak memberikan laporan. Tetapi, sebab hamil keluarganya lapor serta kami tindaklanjuti,” tuturnya.

Dengan tegas, Arief menjelaskan jika karena laganya, terduga dijaring masalah 81 ayat 1 subsidair masalah 82 uu no 23 tahun 2002 mengenai perlindungan anak atau masalah 46 jo masalah 8 huruf a undang-undang no 23 tahun 2004 mengenai penghilangan kekerasan dalam rumah tangga atau masalah 285 KUHP.

“Intimidasi hukumnya optimal 15 tahun penjara,” terangnya.

Sesaat, Hasan Ngatono bercerita jika ia nekat menggauli anaknya itu sebab khilaf. Korban awalannya sempat hamil di luar nikah karena hubungan dengan sang pacar.

“Ia sempat hamil sama pacarnya. Serta, saya khilaf, ia justru saya meminta melayani saya,” tuturnya.

Laganya itu dikerjakan pada pagi hari waktu istrinya kerja.

“Saya sendiri kerja menjadi kuli bangunan. Tidak setiap hari, tetapi jika begituan saya kerjakan pagi hari waktu istri pergi kerja,” tandas ia.

About admin

Agen Sbobet