Home / internasional / Serangan Seks Menghampiri 18 Pencari Suaka di Jerman | Mancanegara

Serangan Seks Menghampiri 18 Pencari Suaka di Jerman | Mancanegara

Kementerian Dalam Negeri dari negara Jerman mampu mengunggah pernyataannya jika sejumlah pencari suaka dalam tahapan terlibat dalam sebuah kekerasan seksual dalam malam Tahun Baru dimana kejadian itu terjadi di Cologne. Kejadian seksual ke sejumlah wanita kala tengah menjalani malam pergantian tahun tersebut mendapat banyak kecaman keras banyak kalangan yang di Jerman.

Dalam unggahan juru bicara Kementerian Jerman bernama Tobias Plat dalam konferensi pers mengunggah pernyataan, Polisi Federal Jerman sudah mengidentifikasi sebanyak 31 orang dimanamasuk dalam tuduhan aksi kekerasan seksual diwaktu itu. Dimana 18 orang diantaranya saat ini dalam proses mencari suaka kala ada di Jerman.

Plat juga mengatakan, sebanyak 32 tindak pidana mampu dilaporkan pihak Polisi Federal dalam malam Tahun Baru dimana melibatkan kasus pencurian serta kekerasan fisik. Dan dalam beberapa kasus juga menjerat kasus seksual namun pelaku kini masih dalam proses pencarian.

Saat ini 31 orang terduga sudah diidentifikasi, dimana 9 orang bernegara Aljazair, 8 dari negara Maroko, 5 warga orang Iran, serta 4 warga Suriah. Dan dua warga Jerman, satu lagi warga Irak, lalu Serbia, serta juga masuksatu warga Amerika Serikat dimana kesemuanya masuk dalam laporan.

About admin

Agen Sbobet