Home / Uncategorized / Serpihan di Laut Tengah Bukan Milik EgyptAir | Mancanegara

Serpihan di Laut Tengah Bukan Milik EgyptAir | Mancanegara

Serpihan yang didapati berada di Laut Tengah tidak jauh dari lintas penerbangan EgyptAir yang lenyap yang sedang ramai dibicarakan yang pada awalnya di duga sebagai milik dari peswat yang hilang belakangan ini, ternyata bukanlah milik dari pesawat tersebut,menurut Kepala Keselamatan dan Investigasi Kecelakaan Penerbangan Yunani

“Sampai sekarang, hasil penelitian mengarah pada serpihan tersebut bukanlah milik dari pesawat yang lenyap itu,” ungkap Athanasios Binis.

“Teman saya dari Mesir turut memeriksa jika sampai sekarang belum terbukti kalau serpihan tersebut milik EgyptAir yang hilang dari radar sekitar pukul 17.45 GMT,” imbuh Binis.

Penjelasan Binis tersebut berbeda dengan tulisnya dari akun Twitter yang mengatakan jika para pesohor Mesir meyakini jika serpihan yang didapati di sekitar pulau Karpathos, Yunani, juga peralatan plastik serta jaket pelampung, adalah milik pesawat naas tersebut. Tapi pada pernyataannya yang terakhir tidak seperti itu setelah dilakukan penelitian lebih lanjut.

“Barang yang diketemukan ialah hanya potongan kayu serta beberpa peralatan yang tidak berasal dari pesawat,” ujar Binis. “Sesuai laporan geografis yang didapat, kami membahas serpihan yang sama,” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet