Home / gosip selebriti / Sidang Perdana Kompak Tak Dihadiri Tommy Dan Tania

Sidang Perdana Kompak Tak Dihadiri Tommy Dan Tania

Sidang Perdana Kompak Tak Dihadiri Tommy Dan Tania – Hari ini, Rabu (22/3) sidang cerai perdana Tania Nadira serta Tommy Kurniawan di gelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Tetapi pasangan ini kompak tak hadiri persidangannya.

Tania serta Tommy harusnya melakukan sidang dengan nomor urut 17. Tampak cuma ada pengacara Tania yang datang, Sandi Situngkir.

” Rekan-rekan sekalian persidangan Tania serta Tommy Kurniawan harusnya mediasi. Lantaran telah disetujui Tania tidak dapat ada, majelis merekomendasikan persidangan setelah itu datang, ” terang Sandi.

” Jika kelak Tommy Kurniawan tidak diwakili serta tak ada dipersidangan setelah itu, persidangan ini akan tidak dilanjutkan atau verstek, ” lanjutnya.

Tak hadirnya Tania lantaran ada acara keluarga. Sedang Tommy pilih kirim surat ke majelis hakim.

” Tania hari ini berbarengan keluarga ada acara dadakan ke Gorontalo. Bila Tommy Kurniawan dari keterangan majelis dia mengemukakan surat tidak dapat ada dengan argumen aktivitas pekerjaan, ” ungkap Sandi.

Pernikahan Tania serta Tommy yang telah jalan enam th. mesti selesai di meja hijau. Tania ajukan tuntutan sekitaran bln. Februari 2017.

About admin

Agen Sbobet