Home / gosip selebriti / Stuart Collin Mengurungkan Jadi Pilot Sebab Ini | Selebriti

Stuart Collin Mengurungkan Jadi Pilot Sebab Ini | Selebriti

Selama ini Stuart Collin selalu nampak sangat bersemangat untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang pilot. Dirinyapun pernah turut serta dalam ujian paket C untuk memperoleh ijazah guna meneruskan sekolah pilot. Tapi ternyata, keinginana Stuart tersebut terpaksa harus pupus di tengah jalan.

Ternyata, Stuart membatalkan keinginannya menjadi seorang pilot karena ia mendapatkan cedera yang cukup fatal. bukan hanya itu saja, umur Stuart juga sudah tidak memungkinkan lagi.

“Sejujurnya cita-citaku pengen jadi pilot, namun sebab  adanya kecelakaan, mengakibatkan tanganku cacat. Kata dokter membutuhhkan waktu sekitar 2 tahun baru dapat dilepas,” tutur Stuart ketika dijumpai belakangan ini. “Saat ini umurku 26, sekitar umur 28 baru mulai sekolah sebab 1,5 tahun proses penyembuhan. Nanti prosesnya akan panjang sekali. Jadi  umur 30 kemungkinan aku sudah ketuaan menjadi seorang pilot.”

Sebab alasan itu, Stuart sekarang semakin memfokuskan diri untuk belajar menekuni sinematografi. Dia pun mengatakan sering membanyu Haykal Kamil di sinematografi.

“Aku kan punya  banyak relasi sutradara,” imbuh mantan suami Risty Tagor itu. “Pemikiranku tersebut atau yang lain, komunikasi.”

About admin

Agen Sbobet