Home / Uncategorized / Suami Dipenjara Karena Memperudak Istri | Mancanegara

Suami Dipenjara Karena Memperudak Istri | Mancanegara

Salah satu pria Inggris jadi orang pertama dalam negaranya kala dia diputuskan masuk dalam penjara usai dia memaksa istrinya jadi pembantu rumah tangga dan mempekerjakan dia dirumah secara paksaan.

Pria tersebut bernama, Safraz Ahmed  kala memperlakukan istrinya yang bernama Sumara Iram, bersama dengan bentuk aksi ” agresi, kekerasan, penderitaan dan intimidasi “.

Ahmed merupakan seorang terpelajar, dimana ia sudah dipenjara akan adanya perlakuan buruk ke istrinya, usai dirinya menikah lewat jalur dijodohkan. Akan perlakuan buruk sang pria berdarah Pakistan ke istrinya, dan juga di lakukan oleh keluarganya, saat ini memang masuk dalam bentuk perbudakan modern dalam negaranya.

Jaksa serta polisi menginfokan, mereka sangat berharap kasus Ahmed  bakalan akan menjadi cermin orang lain guna tak ada lagi peristiwa serupa kedepannya. Dirinya telah menyalahgunakan posisinya dan juga  merendahkan istrinya mengingat memperlakukan dia dengan buruk dan juga mengejek istrinya yang bernama Imran, dalam berumah tangga selama dua tahun belakangan ini.

Imran sudah diperlakukan begitu kasar, kala dia mengalami penyiksaan fisik dan mental. Ini berjalan usai sosok Ahmed kembali dari Pakistan menuju Inggris di akhir tahun 2012 lalu.

About admin

Agen Sbobet