Home / internasional / Suami Laporkan Istrinya Ke Polisi | Mancanegara

Suami Laporkan Istrinya Ke Polisi | Mancanegara

Salah satu perempuan yang tinggal di Italia bakalan akan terancam hukuman 6 tahun penjara akan kasus yang dialaminya beberapa waktu lalu. Perempuan tersebut dilaporkan sang suaminya sendiri usai ia dalam kasus dianggap sama sekali tak becus dalam mengerjakan pekerjaan yang ada dalam rumah tangganya.

Diunggah oleh media setempat Metro.co.uk, dalam insiden kali ini berawal dari soal tuduhan pihak suami ke istrinya kala sama sekali tidak pernah mengurus serta merawat keluarganya, dimana ini juga urusan memasak serta juga dalam membersihkan rumah.

Kala itu sang suami juga merasa terabaikan dalam perhatiannya, sekaligus melaporkan jika dia sudah mengalami kejadian “ditendang” keluar kala ada dalam kamar tidur, lalu dihina di jangka dua tahun dan dipaksa hidup layaknya gelandangan bersama kondisi kebersihan kala kian memburuk.

Dalam unggahan laporan yang kali itu ditulis koran local yakni Il Fatto Quotidiano, pihak sang suami menganggap jika istrinya saat itu membuat sebuah aturan rumah tangga kala dalam benak dia terbilang buruk mengingat memaksanya dalam mengerjakan tugas yang ada dalam rumah tangga, dia juga sama sekali tak mau membuang sisa makanan.

About admin

Agen Sbobet