Home / otomotif / Subaru Bakalan Ganti Nama | Otomotif

Subaru Bakalan Ganti Nama | Otomotif

Subaru saat ini memang sudah “hilang” dalam pasaran Indonesia, namun kini akan ada kabar soal pandangan internasionalnya. Dimana induk Subaru, yakni Fuji Heavy Industries beberapa waktu lalu mampu mengumumkan soal penggantian nama jadi Subaru Corporation di hari Kamis (12/5/16). Dan pemakaian nama anyar itu bakalan akan dianggap mereka efektif di tahun 2017.

Dalam cerita awalnya dimulai dengan nama Aircraft Research Laboratory kala dikabarkan sudah berdiri di tahun 1917. Mulai saat itu, kiprah perusahaan ini terus berganti nama serta juga bisnis yang beralih dari awalnya pemanufaktur pesawat jadi sebuah produsen yang melayani masyarakat.

Di tahun 1950, kiprah perusahaan kala kala itu masih bernama Fuji Sangyo Co Ltd harus terpecah menjadi 5 perusahaan. Kelimanya kemudian mendirikan Fuji Heavy Industries di tahun 1955. Bisnis tersebut dalam industri dirgantara serta kebutuhan masyarakat, bukan hanya soal itu mereka juga masuk juga dalam ranah otomotif.

Mobil Subaru kala pertama diproduksi yakni tipe 360, kala diperkenalkan di tahun 1958. Dan saat ini Subaru setidaknya sudah beroperasi dalam 90 negara. Dan soal penggantian nama tersebut akan dilakukan bertepatan dengan sejarah 100 tahun sejak sang perusahaan ini pertama berdiri.

About admin

Agen Sbobet