Home / Uncategorized / Suntikan Maut Untuk Korban Kekerasan Seks | Mancanegara

Suntikan Maut Untuk Korban Kekerasan Seks | Mancanegara

Salah satu perempuan yang menjadi korban kekerasan seksual yang ada di Belanda dalam kabar diizinkan untuk menjalani eutanasia dimana dia akan mendapatkan sebuah suntikan maut.

Perempuan yang di maksud saat ini masih berusia 20-an tahun kala sudah mengalami kekerasan seksual mulai dia berusia 15 tahun. Hal ini mampu diunggah oleh Komisi Eutanasia Belanda beberapa waktu lalu.

Akan adanya kekerasan seksual kali ini, sang perempuan kini menderita sebuah kelainan yang disebut PTSD, anoreksia berat, halusinasi serta juga depresi kronis.

Meski saat ini kondisi mentalnya sudah menunjukkan perkembangan bagus usai dia menjalani serangkaian terapi dengan intensif, semua dokter yakin, kalau kondisi buruk kala saat ini dialaminya bakalan tak akan terobati, serta dua tahun kemarin semua dokter juga menyetujui soal permintaan gadis guna mengakhiri hidupnya.

Dalam dokumen dari Komisi Eutanasia Belanda mampu mengatakan jika dua tahun jelang kematian sang perempuan itu, semua dokter memang sempat mencari sebuah opini kedua mengenai kasus ini. Dimana kala itu , semua dokter mampu mengutarakan, meski dalam kondisi fisik dia begitu sangat buruk, namun jalan pikiran sang perempuan ini masih sangat sehat dalam mengambil keputusan. Dan dia masih dalam posisi sehat dalam pikirannya.

About admin

Agen Sbobet