Home / olahraga / Szczesny Menunjukkan Performa Mengesankan

Szczesny Menunjukkan Performa Mengesankan

Szczesny membuat penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawang Roma pada menit ke-49. Kiper asal Polandia itu terbang untuk menepis bola tembakan Darko Lazovic. Dzeko gagal memaksimalkan sebuah peluang bagus saat laga memasuki menit ke-70. Dia mendapatkan bola liar di mulut gawang, tapi sepakan kerasnya bisa dibendung oleh Munoz.

Tak berselang lama, Dzeko diganjar kartu merah langsung oleh wasit karena melakukan protes berlebihan. Dia melakukan protes tersebut setelah merasa dilanggar oleh pemain lawan di mulut gawang, tapi wasit tak memberi penalti. Roma pun harus meneruskan laga dengan 10 pemain.

Genoa yang unggul jumlah pemain berusaha keras untuk menyamakan skor dengan meningkatkan intensitas serangan mereka. Tapi, hal itu malah meninggalkan celah di lini belakang mereka.

Hal tersebut dimanfaatkan Roma untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-89. Sadiq Umar yang masuk sebagai pemain pengganti berdiri bebas di kotak penalti dan mampu memaksimalkan umpan silang William Vainqueur menjadi gol lewat sundulan kepalanya.

About admin

Agen Sbobet