Home / Uncategorized / Tak Ingin Diceraikan, Pemuda Ini Minum 60 Sachet Obat Batuk & Ditergen

Tak Ingin Diceraikan, Pemuda Ini Minum 60 Sachet Obat Batuk & Ditergen

Tak Ingin Diceraikan, Pemuda Ini Minum 60 Sachet Obat Batuk & Ditergen – Seseorang pemuda berinisial EA (24) yang disebut warga Wunut, Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, DIY coba bunuh diri karna tidak ingin diceraikan oleh sang istri, Selasa (16/1). EA coba bunuh diri dengan minum 60 sachet obat batuk serta sabun bersihkan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengemukakan usaha bunuh diri yang dikerjakan oleh EA ini selesai lakukan musyawarah dengan keluarga istrinya. Musyawarah ini di gelar dirumah sang kakek yang ada tidak jauh dari tempat tinggal EA.

” Istri EA dengan keluarganya datang ke tempat tinggal Ketua RW. Lalu mendatangi tempat tinggal kakek EA serta membahas problem keluarga yang tengah dihadapi keduanya, ” tutur Ngadino waktu dihubungi Rabu (18/1).

Ngadino menyebutkan waktu rembug keluarga itu, EA tidak ingin diceraikan oleh istrinya. EA mengakui masih tetap menyukai sang istri. Selesai berembug, EA juga masuk kedalam kamar.

” EA masuk kedalam kamar serta meminum 60 sachet obat batuk. Lalu juga meminum obat penenang type atorvastatin. EA lalu keluar dari kamar serta masuk ke kamar mandi. Didalam kamar mandi, EA minum detergen atau sabun bersihkan, ” ungkap Ngadino.

Ngadino bercerita selesai meminum obat batuk, obat penenang serta sabun bersihkan, EA juga lalu kelenger. Oleh pihak keluarga, EA juga dilarikan ke RS Pelita Husada untuk memperoleh pertolongan medis.

” Dari info pihak keluarga, sekarang ini EA masih tetap dirawat dirumah sakit. Meski begitu, keadaannya telah makin lebih baik. Dari tempat tinggal EA kami mengamankan tanda bukti berbentuk bungkus obat batuk. Kami memohon pada pihak keluarga untuk lakukan pengawasan pada EA, ” tutup Ngadino.

About admin

Agen Sbobet